DPRD Boltim Bentuk Pansus Tindak Lanjuti LKPJ

BOLTIM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( DPRD Boltim), bentuk Pantia Khusus (Pansus) untuk menindak lanjuti Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2018

Sebelumnya, LKPJ itu telah diparipurnakan dan telah diterima lima fraksi di DPRD.

Menurut Anggota graksi Golkar, Sehan Mokoagow Mokoapa, saat ini DPRD Boltim sedang bekerja untuk menindak lanjuti LKPJ yang sebelumnya sudah diparipurnakan. “DPRD sedang bekerja untuk menindaklanjuti LKPJ Bupati. Saat ini sedang kita godok lewat Pansus,” kata Sehan, Senin (8/4/19)

Pembahasan LKPJ tahun 2018 lanjutnya, terkait capaian kinerja Bupati serta menyangkut dengan pelayanan diberbagi sektor. “Tentu yang dibahas adalah evaluasi mengenai capaian kinerja,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, mengapresiasi jawaban yang disampaikan Pemkab Boltim dalam rapat paripurna tersebut. “Pak Bupati menyampaikan dengan data, dan menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan melalui penyampaian fraksi. Semua disampaikan dengan lengkap,” kata Marsaoleh.

Untuk itu, lanjutnya ia berharap pansus yang telah dibentuk mempunyai gambaran yang jelas terkait apa yang akan dibahas. “Karena laporan itu jawabannya dilengkapi dengan laporan yang rinci, kemudian ada datanya,” ujarnya.

“Pansus tersebut nantinya akan bekerja selama 30 hari ke depan. Dan itu dapat diperpanjang. Setelah itu pansus melaporkan hasil kerjanya dalam sebuah rapat paripurna istimewah,” jelasnya.(*)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*