Belum ada Pengumuman Resmi, Pelamar P3K di Boltim Masih Cemas 

BOLTIM-Meski telah dinyataka lulus passing grade lewat computer asisted test (CAT), namun delapan orang pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) masih merasa cemas.

Pasalnya hingga kini belum ada pengumuman resmi dari MemPAN RB, tentang P3K di Kabupaten Boltim.

Salah satu pelamar P3K di bidan penyuluh pertanian Frangki Beka, mengaku bahwa dia masih cemas meskipun dinyatakan lulus passing grade.

“Kami belum tahu apakah lulus atau bagaimana?, sebab pengumuman secara resmi belum ada dari kementrian, ” ujar Frangki, Minggu (31/1/19).

Bahkan kata dia sudah berapa kali bolak balik ke Badan Kepegawaian Boltim, untuk menayakan nasib meraka apakah sudah ada pengumuman atau belum, namun belum juga ada kabar jelas.

Terkait hal ini Sekretaris Kepegawian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rheza Mamonto ketika dikonfirmasi mengatakan berkas delapan pelamar P3K yang lulus pasing grade sudah di proses dan kirim ke kementrian. Tinggal menunggu pengumuman.

“Kami hanya melaksanakan tugas, sebab wewenang adminiatrasi ada di pusat. Jadi tinggal menunggu, ” terangnya.(hikma pratama)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*