NIP CPNS Boltim Berproses di BKN

BOLTIM-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Robi Mamonto mengatakan, nomor induk pegawai (NIP) CPNS Boltim sementara dalam proses pengimputan di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Pengimputan NIP CPNS Boltim sementara berproses. Tunggu saja bulan ini jika sudah ada akan segera diserahkan bersamaan dengan surat keputasan (SK) nya, ” kata Robi, Rabu (20/3/19).

Dia mengatakan, awal bulan Maret ini sebenarnya 285 CPNS Boltim sudah menerima NIP, namun karena ada beberapa daerah yang juga mengusulkan NIP yang sama, sehingga Boltim bergeser, tapi yang pasti bulan ini NIP akan keluar.

“Bolsel dan Bolmut sudah ada. Kita di Boltim menunggu proses antrian pengimputan di BKN, karena setiap daerah kan ada penerimaan CPNS, ” terangnya.

Robi juga mengatakan setelah NIP ada,  penyerahan SK 285 CPNS akan di serahkan langsung oleh Bupati Boltim, Sehan Landjar.

“NIP dan SK diserahkan secara bersamaan oleh Bupati sesuai penempatan kerja masing-masing. Untuk beberapa minggu ini mereka masih magang penyesuaian tempat kerja, ” katanya.

Diketahui dari 285 CPNS Boltim yang lulus tes terdiri dari, 172 orang formasi guru, 83 orang kesehatan, dan 30 orang formasi teknis.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*