Ini yang Dikatakan Timses Faruk Langaru !

BOLTIM-Menjadi pemenang dan menduduki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menjadi target setiap calon legislatif (Caleg) pada pemilihan umum (Pemilu) tanggal 17 April mendatang. Strategi dan isu-isu meraup suara terbanyak pun gencar dilakukan para caleg tersebut.

Seperti yang gencar dilakukan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) non aktif Faruk Langaru, diprediksi dia bakal meraup suara terbanyak di kandang sendiri.

Di samping dorongan masyarakat, Caleg Partai Demokrat nomor urut 4 dapil satu Kabupaten Boltim ini juga ingin mensejahterakan masyarakat sesuai slogan yang terpampang di baliho tersebut, ‘Berpikir & Berbuat Demi Masyarakat.

Sawal Dins, salah satu tim pemenang mengatakan sejauh ini dia melihat sudah banyak di Desa Bulawan Bersatu yang lebih dominan memilih untuk mendukung Faruk. “Kita maso di setiap lorong so enteru Faruk pe baliho, makanya kita yakin di Bulawan bersatu rupa Faruk pe suara mo banyak, karena Bulawan kandang sandiri, ” ungkap Sawal dengan bahasa Manado, dikopas dari Bolmora.com

“Menang secara terhormat dan tidak menggunakan cara-cara yang tidak benar harus dikedepanka, ” ujarnya.

Senada juga dikatakan pendukung Faruk yang lainnya Riduan Halidu, pihaknya kata dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih suara terbanyak di Bulawan bersatu.

“Apa yang ada sekarang kita pertahankan, bahkan ditingkatkan. Perjuangan belum selesai, ” tukasnya.

Pun begitu dengan Ketua tim sukses Djumadi Bawenti  yang mengatakan saat ini kesukaan masayarakat terhadap Faruk Langaru di Bulawan bersatu mencapai 50 persen, itu artinya peluang menang di kandang sendiri sangat terbuka.(riel)

 

 

 

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*