Bupati Bersama Istri Gelar Syukuran 31 Tahun Pernikahan

BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan  Landjar, bersama Nursiwin Dunggio sebagai istri syukuran hari ulang tahun (HUT) pernikahan ke-31 berptempat di Danau Bunong, Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Selasa (27/3/19).

Pantauan wartawan media ini, syukuran tersebut dilaksanakan secara sederhana yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Boltim, Rusdi Gumalangit bersama istri, Sekertaris Daerah Boltim, Muhammad Assagaf, unsur forkopimda, Laskar Manguni Indonesia (LMI) Sulawesi Utara (Sulut) dan masyarakat Boltim.

Sehan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari samua pihak yang hadir dalam syukuran tersebut karena sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri genapnya 31 tahun sebagai hari perkawinannya dengan Nursiwin.

Sehan sedikit menceritakan kisahnya 31 tahun yang lalu semasa baru menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri dengan Nursiwin Dunggio. “Tahun 1985 kami menjalin hubungan dan tahun 1988 kami menikah, ” ungkap Sehan.

Pada kesempatan itu juga Bupati Boltim dua periode ini memaparkan terkait perkembangan pembangunan dan pengelolaan keuangan di Boltim. “Kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) saya ucapkan terima kasih atas kerja kalian sehingga Boltim maju seperti sekatang ini, ” tuturnya.

Sementara Sekda Boltim Muhammad Assagaf pada kesempatan itu memuji kepemimpinan Bupati Sehan Landjar.

“Saat mengangkat pejabat, Bupati kita tidak memilih-milih, banyak yang dari luar daerah Boltim, yakni daerah bagian Minahasa yang diangkat menjadi pejabat di Boltim, ini karena Bupati menilai bahwa pejabat yang pantas untuk memegang satu tanggungjawab besar yaitu pejabat yang berkompoten dan pintar, ” ujar Assagaf.

Syukuran tersebut diakhiri dengan tiup lilin dan pemotongan kue ultah oleh Bupati dan istri Bupati diiringi dengan lagu selamat ulang tahun.(thori)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*