Bupati Apresiasi Kegiatan Drag Race dan Drag Bike 

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar mengapresiasi event kejuaraan nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Drag Rice Region 5, bertempat di Jalan Dua Arah Desa Tutuyan. Acara yang akan berlangsung selama  tiga hari, dimulai Jumat (1/3/19) hingga Minggu (3/3/19) diprakarsai oleh Amalia Landjar, bekerja sama dengan Pemkab Boltim, Reload Auto Club, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).
Dalam sambutannya, Bupati Sehan Landjar mengatakan, tujuan dari event itu adalah untuk menggali potensi dibidang otomotif bagi kaula muda. “Kegiatan ini adalah wadah bagi para pemuda khususnya di Boltim untuk bisa menyalurkan bakat. Dimana tempat yang sudah disediakan dengan safety cukup terjamin untuk melakukan balapan, ” ujarnya.
Orang nomor satu di Boltim ini juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara event Nasional itu yang telah membawa Boltim cukup dikenal oleh masyarakat luas. “Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya berterimakasih kepada ketua panitia pelaksana. Bagi Roload Auto Club dan IMI, terimakasih juga karena telah mendukung penuh pelaksanaan event otomotif dengan skala besar. Adanya event seperti ini, Boltim akan cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, ” ungkapnya.
Ketua Panitia, Amalia Landjar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, lebih khusus kepada Bupati dan Pemkab Boltim.
“Terimakasih kepada Bupati Boltim yang sudah sangat mensupport acara ini, IMI Provinsi dan pusat, Reload Auto Club, rekan-rekan LMI, serta seluruh pemuda dan masyarakat se Kecamatan Tutuyan. Semoga event besar yang lebih bergenggsi seperti ini, masih bisa kita gelar, ” ujarnya.(riel/adve)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*