Audit Interen BPK RI di Boltim Berakhir

BOLTIM-Tim auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) saat ini sedang melakakukan pemeriksaan fisik proyek di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Dari sejumlah SKPD yang telah diperiksa, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang terbaik pekerjaan fisiknya.

“Hasil pemeriksaan fsik, perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian hasil pelaksanaan kegiatan sesuai dengan prosedur DLH terbaik, ” kata Kepala DLH Boltim, Sjukri Tawil Kamis (14/3/19).

Namun Sjukri berharap agar dengan adanya penghargaan dari BPK dan Inspektorat, tidak menjadi lengah ataupun lalai.

“Penghargaan ini untuk keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup untuk meningkatkan kinerja, baik itu perencanaan, pengawasan, pelaksanaan kedepan agar lebih baik lagi, untuk Bolaang Mongondow Timur yang kita banggakan, ” ujarnya.

Sementara, Kepala Inspektorat Daerah Boltim, Meike Mamahit mengatakan bahwa pemeriksaan interen atau pemeriksaan awal dari BPK akan berakhir Jumat (15/3/19). Haslinya seperti apa, belum diketahui secara rinci karena masih menunggu laporan hasil pemeriksaan (LHP).

“Jumat hari ini pemeriksaan BPK akan berakhir. Ada temuan atau tidak, diketahui setelalah penyerahan LHP, ” kata Mamahit.(riel)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*