Assagaf Pimpin Rapat Kerja LKPD 

BOLTIM-Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat kerja terkait laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2018, bertempat di lantai tiga kantor Bupati Boltim, Senin (18/3/19).

Sekertaris Daerah Boltim Muhammad Assagaf yang memimpin rapat mengatakan, setiap realisasi pekerjaan, jangan hanya terpaku dengan pekerjaan fisik.

“Saya mau jangan hanya ada pengadaan fisik, setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) harus ada pengadaan barang, ” katanya.

Sementara untuk perencanaan pengadaan kata dia, segera laporkan paket dalam bentuk matriks jenis kegiatan tersebut.

“Usulan fisik maupun pengadaan barang, segera dilaporkan dan harus ada catatannya, dan keterangannya apa. Harus jelas tahapannya, tahap perencanaan atau sementara jalan, ” terangnya.

Lanjutnya, untuk kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kabupaten Selasa (19/3/19) besok (hari ini, red) akan dilaksanakan. Semua dokumen keperluan musyawarah agar dipersiapkan.

“Semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD), untuk Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) jangan sampai ada prioritas yang tertinggal, sehingga untuk perencanaan di tahun 2020 tidak mengalami kesulitan, ” jelasnya.

Rapat LKPD ini juga dihadiri Asisten II Sonny Waroka, Asisten III Djainudin Mokoginta, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Boltim, Oskar Manoppo, Kepala Bappeda, Ikhsan Pangalima dan dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD Boltim.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*