Assagaf Lantik 19 Pejabat Esselon III dan IV 

BOLTIM-Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Muhammad Assagaf melantik 19 prjabat esselon III dan IV dilingkup Pemkab Boltim, Rabu (20/3/19).

Pelantikan pejabat ini berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Boltim tetanggal 20 Maret 2019. 1

Assagaf pada kesempatan itu  mengatakan bahwa mutasi dan promosi pejabat adalah hal biasa dalam sebuah organisasi. Hal ini dilakukan sebagai supporting sumber daya manusia (SDM) dalam mempercepat pembangunan yang disesuaikan dengan pengalaman dan kemampuan masing-masing ASN.

“Mutasi dan promosi itu hal yang biasa bagi ASN, ” katanya.

Dia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab atas jabatan yang diberikan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Silahkan melaksanakan tugas. Tapi daya minta koordinasi, komunikasi dan kerjasama, ” tegasnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Robi Mamonto mengatakan, roling atau pengisian beberapa jabatab tersebut dikarenakan pejabat yang sebelumnya telah masuk masa pensiun. “Sebagian besar mereka yang dilantik itu untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan pejabat lama karena sudah pensiun, ” terangnya.

Diketahui 19 pejabat yang dilantik terdiri dari 5 orang pejabat esselon III, 7 Orang pejabat esselon IV, 3 orang pejabat pelaksana tugas, dan 4 orang pejabat fungsional atau kepala sekolah.(riel)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*