Asisten I Turun ke Desa Sosialisasikan Tupoksi Sangadi

BOLTIM-Asisten I Pemkab Bolaang Mongondouw Timur (Boltim), Hariono Sugeha mulai turun ke desa-desa untuk mensosialisasikan, tugas pokok dan fungsi (tupoksi) para sangadi,

“Saya sudah turun silaturahmi di Desa Buyat Bersatu, tujuannya memberikan pembinaan ke pemerintahan desa, mulai dari sangadi sampai perangkat desa, ” kata Hariono, Jumat (8/3/19).

Dia menjelaskan sosialisasi tersebut tentang fungsi dari tugas sangadi, meminimalisir permasalahan dan kesalahan-kesalahan. Hal ini perlu supaya pemerintahan desa, mulai dari sangadi sampai ke perangkat-perangkatnya mengerti apa tugas dan tanggung-jawab mereka.

“Kepada semua satuan kerja pemerintah desa agar berpegangan tangan, bahu-membahu, untuk mewujudkan semua semua cita-cita, program dan rencana pembangunan, mulai dari desa demi kesejahteraan kita semua, dan juga Kabupaten Boltim yang kita banggakan, ” imbuhnya.

Dia juga mengatakan bahwa sosialisasi untuk sangadi adalah tindak lanjut dari kunjungan kerja (kunker) Bupati Boltim Sehan Landjar, setiap desa programnya harus sinkron dengan perintah daerah atau satuan kerja terkait. “Antara pemerintah desa dengan pemerintah programnya harus sinkron sesuai visi misi bupati, ” katanya.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*