Anggota DPRD Boltim Gelar Reses

BOLTIM-Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongonsow Timur (Boltim) menggelar reses di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Reses tersebut dilaksanakan mulai tanggal 25 Februari sampai dengan Sabtu 2 Maret 2019.

“Maksud dan tujuan dengan dilaksanakannya kegiatan reses adalah untuk memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat/ konstituennya di masing-masing dapil, ” kata Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan perundang undangan DPRD Boltim, Ade Herly Mokoginta, Minggu (3/3/19).

Kemudian kata dia hasil kegiatan reses anggota DPRD ini akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran DPRD dan diserahkan langsung kepada Bupati melalui Bappeda Boltim sebagai bahan masukan awal penyusunan RKPD tahun anggaran 2020.

“Selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyusunan RKPD tahun anggaran 2020, ” terangnya.

Sementara Anggota DPRD Donny Sahe, dalam resesya menyampaikan disisa waktunya sebagai wakil rakyat, dirinya akan menerima dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Usulan dan keluhan masyarakat, nanti tetap diusahakan. Intinya ini menjadi hutang para keterwakilan rakyat. saran-saran ini adalah yang merupakan prioritas dan itu pasti akan diperjuangkan, ” ujarnya.

“Kepentingan dan kesejahteraan masyarakat adalah salah satu tugas penting DPRD. Terutama usulan dari konstituen, itu adalah hutang bagi anggota DPRD yang harus dilunasi.  Muda-mudahan disisa waktu jabatan saya, ada tanda mata bagi masyarakat, ” tambahnya.(riel)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*