285 CPNS Ikut Donor Darah 

BOLTIM-Sebagai wujud kepedulian terhadap kemanusiaan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Boltim, menggelar bakti sosial donor darah melibatkan pegawai negeri sipil (PNS) CPNS Pemkab Boltim, bertempat halaman Kantor Dinkes, Kamis (14/3/19).

Kepala Dinkes Boltim Eko Marsidi mengatakan donor daran ini dilaksnakan sebagai bentuk kepedulian atas kurangnya persediaan darah di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Donor darah ini dalam rangka kegiatan sosial. Selain PNS, 285 CPNS Boltim juga kita libatkan untuk bisa mendonorkan darahnya, ” kata Marsidi.

Dia mengatakan kegiatan sosial ini adalah insiatif Sekertaris Daerah Boltim, Muhammad Assagaf. “Ini instruksi Sekda untuk memenuhi stok darah yang kurang, ” katanya.

Salah satu CPNS Lian Monoarfa mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemkab Boltim melalui Dinas Kesehatan.

“Donor darah itu bagus untuk kesehatan. Selain itu, jika rutin mendonorkan darah, akan menyehatkan tubuh karena darah bisa terganti, ” ungkap CPNS Boltim yang terangkat baru-baru ini.(riel)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*