Sehan Akhiri Kunker di Kecamatan Mooat

BOLTIM-Program kunjungan kerja (kunker) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, di setiap wilayah kecamatan berakhir di Kecamatan Mooat, Jumat (22/2).

Program tahunan Bupati Boltim ini dilaksanakan tak lain guna untuk silaturahmi dan menyampaikan program pembangunan Kabupaten Botim dalam kurun waktu tiga tahun kepemimpinan Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit sebagai Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Data yang dirangkum wartawan media ini, kunjungan kerja yang dimulai dari Kecamatan Modayag hingga Kecamatan Mooat, hak rakyat telah disalurkan berupa program dari Dinas Pertanian dan Peternakan, program Dinas Perikanan dan program Dinas Sosial berupa pemberian Kartu Indonesia Sehat (KIS) bagi warga kurang mampu.

“Ini bukan dari saya, ini memang hak kalian sebagai rakyat. Gunakan dengan baik, ” kata Sehan saat menyerahkan hakyat dalam setiap kunker.

Sehan mengatakan maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah, memberikan informasi kepada masyarakat bagaimana perjalanan Kabupaten Boltim.

Selanjutnya kata dia, menghadapi event politik nasional yakni pemilu tentunya menjadi tugas juga bagi pemerintah bagaimana memperlancar dan membagi pemahaman kepada publik.

Menurutnya, ada tiga tujuan dari Kunker ini, yakni silaturahim, memberitahukan kondisi atau memberikan informasi tentang arah pembangunan di daerah dan tentang pemilu pemilihan presiden dan legislatif.

“Bertatap muka secara formal dengan masyarakat Boltim. Perlu ada edukasi dan penyampaian agar masyarakat tahu kondisi yang terjadi di daerah Boltim, ” ujarnya.

Dalam kunker di Kecamatan Mooat Sehan yang didampingi Wakil Bupati Rusdi Gumalangit meresmikan Kantor Kecamatan Mooat yang ditandai dengan gunting pitah.

“Terimah kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati telah menyempatkan waktu disela-sela kesibukan kepemerintahan yang begitu padat, namun sempatkan waktu untuk mengujungi dan meresmikan Kantor Camat Mooat, ” kata Camat Mooat, Jeane Kapantouw.(riel)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*