Raih Predikat Sakip B, Eyang: Apresiasi untuk Sekda dan ASN 

BOLTIM-Seteleh menerima penghargaan dari PT Taspen Cabang Manado sebagai pengelola keuangan terbaik penyetor iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian Kerja (JKM) non aparatur sipil negara se-Sulawesi Utara (Sulut).
Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali mendapat predikat B dalam laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) tahun anggaran 2018. Penghargaan ini diterima langsung Sekretaris Daerah,  Boltim Muhammad Assagaf didampingi oleh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Setda (Ortal) Fera Sewow, di Makassar. Selasa (19/2/19).
“Penghargaan Sakib B untuk Kabupaten Boltim diterima langsung oleh Sekda Boltim Muhammad Assagaf. Kami bangga atas prestasi ini, ” kata Sekertaris Dinas Kominfo Boltim, Udel Simbal.
Bupati Boltim Sehan Landjar saat ditanya atas prestasi ini mengaku bangga, sebagai kepala daerah dia mengapresiasi atas upayah dan kerja keras dari seluruh pemangku kepentingan dijajaran Pemkab Boltim dalam hal ini ASN yang di motori oleh Sekda.
“Saya memberikan apresiasi kepada Sekda dan jajaran ASN Boltim, ” ungkapnya.
Menurut Sehan, Sekda sebagai panglima ASN tidak pernah berhenti untuk melakukan perbaikan guna peningkatan kinerja sehingga dari tahun ke tahun hasil yang diperoleh semakin baik dan mendekati sempurna, termasuk Sakip yang menjadi ukuran kinerja atas pelaksanaan program sesuai visi misi daerah. “Penghargaan hal kedua, tapi yang utama pretasi dari hasil kerja, ” pungkas Eyang.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*