Peringatan Bulan K3 Dirangkaikan Dengan Hari Korpri 

BOLTIM-Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), bulan ini.
Kepala Disnakertrans Boltim Irwan Kiay Demak, peringatan bulan K3 akan dirangkaikan dengan hari Korpri pada tanggal 17 bulan Februari 2019.
“Kegiatannya kita laksanakan di lapangan kantor Bupati Boltim, menghadirkan seluruh ASN Boktim, pimpinan serta karyawan PT Arafura Surya Alam (ASA) dan PT Jeresources Lanud Boltim, ” kata Irwan, Jumat (8/2/19).
Menurut dia tujuan dilaksanakan peringatakan bulan K3 sebagai upayan untuk menekan jumlah kecelakaan kerja di wilayah Boltim. “Ini sangat penting dilaksanakan untuk tenaga kerja di Boltim, ” katanya.
Kata dia, dalam penerapan bulan K3 akan disampaikan beberapa metode dan langkah agar kecelakaan kerja dapat dihindari oleh tenaga kerja yang ada. “Penerapan bulan K3 untuk keselamatan dan kesehatan kerja, diantaranya adalah Standar Operasional Prosedur (SOP) Keselamatan yang perlu diperhatikan, ” terangnya.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*