Dinkes Siagakan MMC di Lokasi Terdpampak Banjir

BOLTIM-Pasca musibah banjir yang terjadi di Kota Manado Jumat (1/2) lalu, medical mobil centre (MMC) milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) disiagakan dilokasi banjir untuk membantu pengobatan gratis kepada warga.
Kepala Dinkes Boltim Eko Marsidi mengatakan pasca kejadian banjir di Kota Manado mereka langsung turun lapangan. “MMC bersama tim Dinkes disiagakan sejak Minggu (3/2/19) untuk membantu pengobatan gratis bagi warga korban banjir, ” kata Marsidi, Senin (4/2/19)
Keberadaan mereka di Manado untuk membantu korban terdampak banjir kata dia akan hingga enam hari. “Tugas kemanusian tim Dinkes di Manado sampai enam hari, tapi kita akan pindah-pindah tempat di beberapa lokasi banjir yang membutuhkan bantuan medis, ” katanya.
Diwaktu yang sama juga Bank SulutGo Cabang Tutuyan menyalurkan bantuan berupa paket semboka yang diserahkan pihak BSGo secara simbolis kepada Bupati Boltim Sehan Landjar kemudian selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada warga Manado terdampak banjir.
“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga di Kota Manado, semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita para korban banjir dan para korban dapat diberikan ketabahan, ” kata Kepala BSGo Cabang Tutuyan, Diana Mokoginta.
Sementara Bupati Boltim Sehan Landjar memberikan apresiasi kepada pihak BSGo Cabang Tutuyan, yang sudah turut terlibat bersama Pemkab Boltim untuk membantu warga Manado yang kena musibah banjir.
“Terima kasih kepada Bank SulutGo yang sudah bersama-sama dengan Pemkab Boltim dalam memberikan bantuan. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bernilai ibadah serta meringankan beban derita mereka yang ada di Manado ini, ” kata Sehan.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*