Bupati dan Jajaran OPD Kunker di Kecamatan Modayag 

BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Boltim, Selasa (12/2/19) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag. Lewat kunker ini juga Bupati menyalurkan hak rakyat berupa alat mesin pertanian (Alsitan) serta bibit cengkeh bagi kelompok tani yang ada diwilayah Kecamatan Modayag.
Kehadiran Bupati dua periode ini disambut meriah oleh masyarakat serta pemerintah desa dan kecamatan.
Pada kesempatan ini Sehan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat yang telah menyambutnya degan penuh gembira, juga sudah menyiapkan lokasi pelaksanaan.
”Terima kasih karena sudah berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan persiapan pelaksanaan kunker ini, ” ungkap Sehan.
Dia mengatakan bahwa, agenda kunker ini direncanakan akan dilaksanakan di tujuh kecamatan yang ada di Boltim, sebagai refleksi dari tiga tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Rusdi Gumalangit.
“Saya bersama jajaran OPD Boltim akan melakukan kunker di tujuh kecamatan se-Boltim. Ini juga sebagai refleksi tiga tahun kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, ” ujarnya.
Sekertaris Dinas Kominfo Boltim Udel Simbala menambahkan kunker dari Pemkab Boltim untuk memberikan pendampingan dan pembinaan dalam pelaksanaan program di setiap kecamatan sekaligus menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.
Kata dia Kecamatan Modayag menjadi kecamatan pertama yang didatangi Bupati dan jajaran Pemkab Boltim, selanjutnya Kecamatan Kotabunan, Kecamatan Tutuyan, Kecamatan Modayag Barat, Kecamatan Nuangan, Kecamatan Motongkad dan terakhir kunker di Kecamatan Mooat. “Kunjungan kerja sudah menjadi agenda tahunan bupati, ” kata dia.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*