Sehan Pastikan Rolling Jabatan Minggu ke Tiga 

BOLTIM-Rolling jabatan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dikabarkan akan dilakukan pekan ini.
Bupati Sehan Landjar saat dikonfirmasi wartawan mengakui hal tersebut, dia mengatakan, akan ada penyegaran di setiap SKPD mulai dari eselon II hingga eselon IV. “Kemungkinan di minggu ketiga akan ada roling pejabat, ” kata Sehan, Kamis (10/1/19)
Sehan menjelaskan bahwa rolling ini untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta evaluasi kinerja selama satu tahun dari masing-masing PNS. “Saya berharap dengan adanya roling ini, PNS lebih giat bekerja, guna mendukung semua program serta visi-misi bupati dan wakil bupati, ” katanya.
Dia berpesan, semua pejabat yang nantinua diroling harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan yang baru. “Jika nanti roling sudah dilakukan saya harap mereka bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, ” imbuhnya.
Sementara, Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Robi Mamonto membocorkan nama-nama yang akan diroling sudah ada. Tinggal menunggu petunjuk dari bupati. “Roling akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Jumlah PNS di Boltim sekarang sekitar 1.800 orang. Tinggal menunggu persetujuan bupati, ” ungkapnya.
Dia mengatakan rolling ini akan dilakukan berdasarkan evaluasi kinerja dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas mulai dari eselon II ingga IV. “Semua pejabat yang diroling pasti berdasarkan penilaian kinerjanya, ” tukasnya.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*