Pemkab Boltim Umumkan Nama-Nama Lulus Berkas CPNS

BOLTIM-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengumumkan nama -nama pelamar CPNS 2018 yang dinyatakan lulus berkas administrasi, pada Rabu (24/10/18). Dari jumlah pelamar sebanyak 2000 orang, yang dinyatakan lulus atau memenuhi syarat administrasi 1900 orang.

“Setelah diverifikasi jumlah pelamar CPNS yang memenuhi syarat administrasi sebanyak 1900 pelamar dari jumlah 2000-an pelamar. Dan bagi pelamar yang ingin tahu pengumuman tersebut silakan buka portal BKN, link Pemkab Boltim atau lihat langsung di papan pengumuman kantor Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, ” kata Kepala BPKSDM Boltim Robi Mamonto.

Robi mengatakan dari jumlah yang memenuhi syarat administrasi, ada sekitar 800-an orang putra daerah termasuk didalamnya. “Putra daerah yang tidak lulus administrasi cuma 9 orang. Mereka tidak lulus dikarenakan mendaftar tidak sesuai formasi ada juga yang mantan napi, ” terangnya.

Dia berharap pelamar yang lulus, yang namanya keluar pada seleksi administrasi dapat mengambil kartu nomor ujian CAT di BKPSDM, dan segera persiapkan diri untuk mengikuti CAT. “Masih ada tahap selanjutnya yakni CAT. Jadi persiapkan diri untuk mengikuti tes tersebut, ” imbuhnya.(rul)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*