Sehan: Mahfud MD Layak Jadi Cawapres Dampingi Jokowi 

BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar mengatakan sosok Mahfu MD layak jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendamping Jokowi sebagai Calon Presiden (Capres).

Menurut Sehan, jika nama Mahfud MD yang dipilih, sudah pasti sulit untuk dibendung oleh pasangan manapun. Mahfud MD adalah solusi untuk menepis isu agama, karena beliau terterima di semua kalangan, baik ulama NU, Muhammadiah, Serikat Islam, dan kelompok Islam lainnya, serta dari kalangan non Islam, dia mampu untuk membantu Presiden dalam semua kebijakan terutama dalam aspek jukum, dapat meredam keinginan Cak Imin dan NU. “Saya secara pribadi menilai jika Jokowi serta partai politik (Parpol) pengusung benar-benar menempatkan Mahfud MD sebagai Wapres maka selesai semua gonjang ganjing yang mengemuka selama ini, dan sekaligus akan menghantarkan Jokowi pada periode ke dua, ” ujarnya kepada wartawan Rabu (8/8/18).

Sehan mengatakan, dalam sejarah Indonesia, ini kali pertama pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang paling menarik dan menyita perhatian publik baik dalam negeri maupun luar. Ini di sebabkan dengann terlalu tingginya tensi politik yang liar, dengan berkembangnya isu yang membuat masyarakat banyak dan termasuk para pengamat politik dan ekonomi serta para politisi terjebak pada perang argumentasi yang cenderung membingungkan rakyat.

Kata dia semuanya akan dapat ditepis oleh Jokowi dan pendukungnya jika pilihan Wapres jatuh pada sosok yang agamais, ahli hukum, santun dan jujur serta tegas, itu semuah dimiliki oleh bapak DR Mahfud MD, dan pasti dapat diterma oleh kalangan muslim, dan non Muslim, karena kesantunan dan kemampuan beliau sudah teruji dan terbukti. “Saya berharap Jokowi dan Parpol pengusung dapat melihat potensi yang di miliki oleh DR Mahfud MD. Penilaian ini sematamata adalah penilaian saya pribadi, setelah melihat dan mengikuti perkembangan perpolitikan akhir-akhir ini, yang sangat mengancam keutuhan dan kebersamaan kita dalam ber-negara. Semoga Bangsa ini akan mendapatkan solusi dalam memilih dua sosok yg akan membawa kemaslahatan umat di masa datang. Jadi menurut saya Jokowi-Mahfud  adalah solusi terbaik, ” tukasnya.(rul)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*