Foto Bagian Kesra

Jelang HUT BOLTIM ke-10 dan HUT RI, Pegawai Dekorasi Ruang Kerja

BOLTIM-Menjelang hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ke-10 dan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 sejumlah kantor satuan kerja di jajaran Pemkab Boltim didekorasi indah.

Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika Udel Simbala mengatakan, persiapan tersebut dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi masyarakat Boltim dan bangsa Indonesia yakni proklamasi kemerdekaan.

“Untuk memeriahkan hari ulang tahun Boltim ke 10 dan hari HUT RI, maka Sekertaris Daerah Muhammad Assagaf menginstruksikan kepada semua jajaran satuan kerja untuk mendekorasi kantor masing-masing dengan nuansa kemerdekaan, ” kata Udel, Kamis (19/7/18) kemarin.

Dia mengatakan, selain mendekorasi kantor, semua satuan kerja diminta juga berpastisipasi aktif dalam setiap lomba yang disiapkan panitia dalam rangka memeriakan HUT Boltim dan hari kemerdekaan Indonesia. “Yang dihias yakni ruangan kerja bagian-bagian di Setda Kanto Bupati Boltim, ruangan SKPD dan ruang pimpinan. Jadi kami harap semua satuan kerja harus berpartisipasi dalam acara tahunan ini, ” katanya.

Dia juga berharap, semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban daerah, terutama menjelang perayaan HUT Boltim pada Sabtu (21/7/18). “Pada tanggal 21 upacara menyambut HUT Boltim ke 10 akan dilaksanakan, jadi semua ASN dilingkup Pemkab Boltim wajib hadir, ” tegasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Boltim Muhammad Assagaf menegaskan semua ASN wajib mengikuti upacara HUT Boltim. “Pada hari Jumat besok setelah apel sore semua ASN tidak boleh pulang karena Sabtu tanggal 21, ada upacara memperingati HUT Boltim, ” tegas Assagaf.(rul)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*