HUT Boltim ke 10 Dirayakan 17 Agustus 

BOLTIM-Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang ke 10 sesuai peraturan daerah (Perda) yang telah ditetapkan DPRD Boltim dan Pemkab Boltim, pada tanggal 21 Juli. Namun untuk merakayakan HUT Boltim ini, direncanakan akan dilaksanakan sekaligus pada tanggal 17 Agustus bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI ke 73.

“HUT kabupaten Boltim tanggal 21 Juli, tapi perayaannya kita laksanakan bersamaan dengan HUT RI ke 73, yakni tanggal 17 Agustus, ” kata Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim Muhammad Assagaf, Selasa (3/7/18).

Dia mengatakan untuk memeriahkan dan persiapan menjelang HUT Boltim, pemerintah daerah segera membentuk panitia. “Panitianya dari unsur satuan kerja perangkat daerah, yakni abdi sipil negara (ASN) dan masyarakat, ” katanya.

Bupati Sehan Landjar juga mengatakan hal yang sama, menurutnya untuk perayaan HUT Boltim ke-10 dilaksanakan bersamaan dengan HUT RI, yakni tanggal 17 Agustus. “Saya sudah sampaikan ke Sekda dan SKPD, bahwa HUT Boltim dilakukan pada tanggal 17 Agustus, tapi kegiatan lainnya berupa lomba itu akan dimulai pada bulan Juli ini, ” terangnya.(jen)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*