Olly Puji Keindahan Pesisir Pantai Boltim 

POSTotabuan.com, BOLTIM-Keindadahan pesisir pantai Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipuji Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Saat berkunjung di Boltim baru-baru ini, orang nomor satu di Sulut itu mengatakan pesisir pantai di Boltim cukup indah. Lokasi seperti ini menurut dia perlu di promosikan sebagai tempat diwisata.

“Saya lihat pemandangan pantai wilayah pesisir sangat indah. Lokasi seperti ini perlu ditata agar bisa mendatangkan minat para wisatawan berkunjung di Kabupaten Boltim, ” ungkap Olly.

Di akuinya memang beberapa lokasi wisata di Sulut masih ada yang belum bisa di jangkau para wisatawan, karena masalah transportasi seperti jalan dan kendala lainnya. “Masalah ini kedepan sudah dipikirkan, jalan-jalan yang menjadi tempat masuk wisatawan akan diperbaiki karena anggarannya telah disiapkan, ” kata Olly.

Begitu pun dengan bandara Sam Ratulangi. Kata dia kawasan bandara akan bangun lagi yakni penambahan maskapai penerbangan masuk dan keluar agar para turis luar manca negara lebih banyak berkunjung di Sulut untuk berwisata.

“Bandara international Sam Ratulangi akan kita bangun lagi, dengan begitu banyak wisatawan berkunjung di Sulawesi Utara termasuk di Kabupaten Boltim untuk. Jika banyak wisata masuk maka tentu yang diungtukan bukan Gubernur atau Bupati, tetapi masyarakat setempat karena disitu ada lowongan pekerjaan, ” tuturnya.(rul)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*