Bupati Buka Puasa Bersama ASN dan Warga

POSTotabuan.com, BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar menggelar buka puasa bersama aparatur sipil negara (ASN) dijajaran Pemkab Boltim di rumah dinas (rudis) bupati di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Senin (21/5/18).

Turut hadir Ketua DPRD Boltim, Marsaoleh Mamonto bersama Anggota DPRD Nasarudin Simbala, Asisten I, II dan III, Kapolsek Urban Kotabun, Suparno, jajaran unsur pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat, sangadi, perangkat desa dan masyarakat Boltim.Pada kesempatan itu Bupati Sehan mengajak seluruh ASN untuk memanfaatkan momentum bulan suci ramadan untuk senantiasa meningkatkan amalah ibadah. “Patuh terhadap pimpinan bagian dari iman. Ini perlu saya ingatkan kepada ASN, ” kata Sehan.

Dia juga mengingatkan kepada ASN agar memberikan nafkah kepada keluarga dengan cara yang hahal. “Berikanlah rezeki halal untuk keluarga kalian. Nafkah yang kita berikan kepada keluarga kita, atau bahkan kepada diri kita sendiri, akan bernilai pahala ketika kita memperoleh harta tersebut dari jalan yang halal, ” imbuhnya.Dalam buka puasa bersama juga diisi tausiah agama yang disampaikan Ustadz Jubair Paputungan yang menyampaikan ceramah dengan tema zakat dan makna puasa. Para ASN yang menghadiri buka bersama antusias menyimak tausiah yang disampaikan.(adve)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*