Sjukri Resmi Jabat Plt Kepala DLH

POSTotabuan.com, BOLTIM-Jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kini resmi diisi Pelaksana Tugas (Plt) yakni Sjukri Tawil yang sebelumnya menjabat sekertaris DLH.

Penunjukan Plt kepala DLH tersebut dilakukan oleh sekertaris daerah (Sekda) Pemkab Boltim, Muhammad Assagaf melalui surat keputusan (Plt) Bupati Boltim yang berlangsung di kantor DLH Jumat (20/4/18).

”Dengan bertambahnya jabatan maka bertambah pula tugas dan tanggung jawab. Sebagai panglima PNS saya minta kepada Sjukri berikan inovasi untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik. Dan yang paling utama koordinasi dengan pimpinan dan sesama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, ” pesan Assagaf.
Dia juga meminta Plt yang baru dapat mengemban amanah dengan melanjutkan tugas dengan sebaik-baiknya. Penunjukan Plt ini hal yang biasa untuk  memperlancar kinerja pembangunan dan menghindari kekosongan jabatan. Untuk itu, dengan adanya Plt ini, ia berharap kepada Plt mampu melakukan peranannya dengan baik.

“Saya serahkan disertai dengan beban amanah dan tanggung jawab. Saya selaku Sekda,  akan terus memantau kinerja DLH, agar semua yang menjadi visi dan misi bupati dapat dicapai dengan sebaik-baiknya. Laksanakan tugas sebaik-baiknya. Hal-hal yang prinspi laporkan ke atasan, ” katanya.

Sementara Plt kepala DLH Sjukri Tawil mengatakan amanah yang diberikan kepadanya akan dijalankan dengan baik sesuai tupoksinya.

“Saya akan laksanakan sepenuh hati untuk kedepannya lebih baik lagi, juga akan melakukan rapat kordinasi bersama sekda serta seluruh bidang lingkup yang ada, ” ujarnya.(jen)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*