Libatkan PWI Boltim, Bagian Hukum Gelar Diseminasi HAM

POSTotabuan.com, BOLTIM-Bagian hukum Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bekerja sama dengan kantor wilayah kementrian hukum dan hak asasi manusia (HAM) Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan diseminasi HAM yang melibatkan persatuan wartawan indonesia (PWI) Boltim, abdi sipil negara (ASN), lembaga swadaya masyarakat (LSM), tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini berlangsung diruangan assiten tiga kantor bupati Boltim, pada Selasa (27/2/18).

Asisten Satu Pemkab Boltim Amin Musa yang mewakili bupati Sehan Landjar mengatakan, pemerintah pusat dan pemerintah daerah senantiasa selalu berupaya  menyelarasan pelayanan pembangunan dari berbagai aspek yang semata-mata bertujuan untuk kepentingan demi mensejahterakan masyarakat.

“Hal ini tentu tidak lepas dari proses kepedulian pemerintah dan seluruh organisasi yang ada sehingga dapat mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat khususnya peningkatan ekonomi sosial budaya, ” ujar Musa.

Perlu disampaikan juga kata Musa Pemkab Boltim selang empat tahun terakhir, telah meraih prestasi gemilang mulai dari pencapaian dalam pengelolaan keuangan, pelayanan publik, dan pencapaian administrasi kepegawaian.

“Prestasi yang telah kita capai perlu ditingkatkan lagi, terutama administrasi kepegawaian, ” katanya.

Sementara, kepala bagian hukum Boltim Hendra Tangel menyampaikan dengan diseminasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan jaminan peningkatan, penghargaan dan pemenuhan hak asasi manusia di wilayah, khususnya diwilayah Boltim.

“Kegiatan diseminasi HAM ini dapat mendorong satuan kerja dan desa dilingkungan masing-masing, ” terangnya.(jen)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*