Eyang Janji Akan Naikan Tunjangan ASN Jika Boltim Kembali WTP

POSTotabuan.com, BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, janji akan menaikan tunjangan kinerja daerah (TKD) abdi sipil negara (ASN) Pemkab Boltim, jika Boltim kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP). Hal ini diungkapkan Eyang, sapaan akrab bupati Boltim, saat syukuran dua tahun Sehan-Rusdi sebagai bupati dan wakil bupati Boltim, di rumah dinas bupati di Desa Togid, Senin (19/2/18).
Pada kesempatan itu Eyang  mengajak seluruh jajaran pemerintahan untuk terus memaksimalkan perencanaan di Boltim kedepan.

“Dalam program dua tahun pemerintahan saya dan Rusdi Gumalangit, saya mengajak seluruh satuan kerja untuk lebih memprioritaskan perencanaan yang tepat sasaranya ke masyarakat, ” ujarnya.

Sehan juga meminta seluruh satuan kerja untuk tak bosan dalam memperjuangkan anggaran di pusat. “Saya juga meminta seluruh kepala dinas agar terus berupaya untuk memperjuangkan anggaran ke kementrian, ” pintanya.

Diakhir sambutan Eyang, berharap kepada seluruh ASN untuk menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Anggaran 2018 yang ada saya minta supaya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat. Kalau ini berhasil akan ada reward yakni penghargaan untuk ASN. Saya akan naikan tunjangan kalian (ASN,red) jika Boltim kembali dapat opini WTP yang ke lima kali, ” tutup bupati dua periode ini.(jen)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*