Jalan Togid-Dodap Rawan Lakalantas

PT, BOLTIM-Kinerja Kapolsek Urban Kotabunan Meidy Wowiling kerap mendapat pujian dari masyarakat Kecamatan Kotabunan dan masyarakat Kecamatan Tutuyan. Pasalnya, mantan Kasat Intel Polres Kota Bitung ini selain melakukan cipta kondisi (cipkon) atau razia malam kepada para pemuda di dua kecamatan. Kapolsek ini juga peduli dengan keselamatan warga dalam  berlalulintas menggunakan kendaraan.

Kepada sejumlah wartawan Boltim Wowiling mengatakan saat ini kondisi jalan nasional antara Desa Togid dan Desa Dadap, Kecamatan Tutuyan memprihatinkan. Beberapa titik jalan tersebut sudah amblas. Sehingga dia imbau agar para pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintasi jalan ini berhat-hati.

“Kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Boltim dan Abdi Sipil Negara (ASN) yang setiap hari melintasi jalan Togid-Dodap agar lebih waspada dan berhati-hati karena ada empat titik rawan kecelakaan, ” imbaunya, Minggu (28/1/18).

Kepada dinas atau instansi terkait,  Wowiling berharap agar dapat memberikan atau memasang rambu-rambu lalulintas di empat titik jalan tersebut, karena berpotensi terjadi kecelakaan lalulintas terutama di malam hari. “Dinas terkait supaya dapat memperhatikan keselamatan pengguna jalan, yakni dengan memasang rambu lalulintas di lokasi jalan tersebut, ” imbuhnya.(jen)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*