HUT Gubernur Olly ke 56, Bupati Boltim Ucapkan Selamat

POSTotabuan.com, SULUT- Bupati Boltim  Sehan Landjar menghadiri pesta ucapan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, yang dirayakan secara sederhana di kediaman Gubernur di Desa Kolongan, Minahasa Utara, Sabtu (18/11/17).

Bupati Sehan, melalui Kabag Humas Pemkab Boltim, Udel Simbala mengucapkan selamat hari ulang tahun  untuk Pak Gubernur sehat selalu sehingga dapat menjalankan tugas Gubernur dengan baik. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Pak Gubernur.  Dengan usia ini mudah-mudahan Pak Gubernur akan lebih bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Sulut. Dan semoga kesehatan dan sprit perubahan terus mengiringi perjalanan usia yang dijalani  “ ungkap Sehan, melalui Simbala.

Pemkab Boltim juga memberikan apresiasi atas berbagai kebijakan serta langkah dan terobosan brilian dari Gubernur. Salah satu yang bisa dilihat yaitu gebrakannya di sektor pariwisata. Dengan menggandeng berbagai stakeholder. “Beliau (Gubernur,red) berhasil membuka jalur transpotasi pariwisata dengan sejumlah kota besar di Tiongkok melalui penerbangan langsung,” ujar Simbala.‎

Sementara, Gubernur Olly saat memberikan sambutan mengaku lahir dan dibesarkan dari lingkungan keluarga petani. “Saya hanya anak petani, saya ingin berbuat untuk masyarakat paling tidak jadi kepala desa, tapi diizinkan Tuhan dan masyarakat jadi Gubernur, “ tuturnya.

Diketahui, acara syukuran yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan itu dihadiri ribuan orang dari semua lapisan masyarakat, diantaranya Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw,  Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Kepala daerah se Sulut serta jajaran Pimpinan Kepala SKPD Pemprov Sulut.(Jendri)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*