Bupati Buka Kegiatan P2WKSS

POSTotabuan.com, Tutuyan- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pemkab Boltim, menggelar Pelatihan Keterampilan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, pada Selasa (14/11/17).

Terpantau media ini kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Sehan Landjar SH, dimana pesertanya adalah ibu-ibu PKK desa se Kabupaten Boltim.

Dalam penyampainnya Sehan mengatakan kegiatan seperti ini jangan hanya dijadikan sebagai seremoni saja. Tapi bagaimana setelah mengikuti pelatihan kalian bisa berinovasi.

“Ibu-ibu harus cerdas. Jangan hanya sampai di pelatihan saja tapi bagiamana ibu-ibu harus kreatif dan bisa menghasilkan manfaat bagi orang banyak. Dalam artian tentu harus banyak belajar agar visi misi Bupati dan Wakil yakni Boltim cerdas bisa terwujud, ” ujar Sehan.

Sementara Kepala DPMD Pemkab Boltim, Slamet Umbola SE, mengharapkan kegiatan P2WKSS mampu mengakselerasi dan mendorong gerak langkah pembangunan Kabupaten Boltim, sebagai pedoman dalam merencanakan, melaksanakan dan mengendalikan kegiatan untuk mencapai tujuan dan sasaran ibu-ibu PKK. “Semoga pelatihan ini bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap upaya-upaya pembangunan Kabupaten Boltim sesuai dengan visi misi yang ada, ” terang Umbola.(Jendri)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*