Bupati Apresiasi Kinerja Polsek Urban Kotabunan Berantas Pekat

POSTotabuan.com, Boltim-Kinerja Kepolisian Sektor Urban Kotabunan, dibawah pimpinan Kompol Meindert Wowiling, yang menggelar razia guna memberantas Penyakit masyarakat (Pekat) yang kerap dilakukan oleh para remaja dan Anak Baru Gede (ABG) diwilayah Kotabunan dan ibu kota Boltim, Tutuyan, mendapat apresiasi dari Bupati Boltim Sehan Landjar.
Menurut Bupati Sehan, apa yang dilakukan oleh Polsek Urban Kotabunan dengan menggelar operasi Cipta kondisi (Cipkon) atau pekat sangatlah baik.
“Apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polsek Urban Kotabunan dalam upaya menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Kotabunan dan Kecamatan Tutuyan. Selaku pemerintah daerah tentu sangat berterima kasih, ” ungkap Sehan, Sabtu (14/10/17).
Semetaran Kopolsek Urban Kotabunan, Meindert Wowiling mengatakan tujuan dari razia ini guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta untuk mengurangi tindak kejahatan di dua wilayah kecamatan ini.
“Razia ini rutin dilakukan di tempat-tempat tertentu dengan memerikasa orang-orang yang dicurigai membawa sajam, miras, narkoba dan lainnya, ” kata Meindert.
Selain operasi dari pihak kepolisian, Meindert juga berharap perlu ada kerja sama dari masyarakat setempat. Dimana, bila ada hal-hal yang menggangung ketertiban masyarakat serta ada yang mencurigakan maka masyarakat diminta segera melapor ke Polsek. “Kalau ada hal yang mencurigakan dan ada oknum yang dianggap menggangu masyarakat segera melapor nanti kami tindaki, ” tegas Meindert.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*