Evaluasi APBD Perubahan Boltim Masih Tunggu Jadwal Provinsi

POSTotabuan.com, Tutuyan- Pasca diparipurnakan Dekab Boltim. Kini APBD Perubahan Boltim tahun 2017, tinggal dilakukan evaluasi di Pemprov Sulut. “Dokumen administrasi APBD Perubahan kita sudah siap di evaluasi, namun masih menunggu jadwal dari provinsi, ” ujar Kepala Bagian Humas Setda Pemkab Boltim, Slamet Umbola, Senin (4/9/17).

Menurut Umbola, sesuai jadwal yang diterima, dimana evaluasi APBD Perubahan Boltim pada Rabu tanggal 6, namun jadwal tersebut belum pasti. “Kepastian evaluasi tersebut kapan, setelah ada pemberitahuan langsung dari Kaban Keuangan Boltim, ” terangnya.

Umbola juga menjelaskan, mekanisme evaluasi anggaran ini belum tahu seperti apa. Apakah hanya dokumen admnistrasi yang di antar di Pemprov, ataukah evaluasi face tu face atau tatap muka langsung dengan pihak provinsi. Jika hanya dokumen yang di evaluasi, berarti satuan kerja yang bersangkutan tak perlu ke Manado, karena hanya administrasinya yang diminta. Tapi, kalau evaluasinya harus ditanya lansung kepada pengguna anggaran, maka satuan kerja yang ada harus ke Manado.

“Yang jelas APBD Perubahan Pemkab Boltim sudah siap. Kapan evaluasinya kita tinggal tunggu jadwal, ” punkasnya.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*