Assagaf Hadiri Forum Sekda se Indonesia di Kota Palembang

POSTotabuan.com, BOLTIM- Sekda Boltim Muhammad Assagaf, sejak pada Rabu (6/9/17) berada di Kota Palembang, Sumatra Selatan guna  menghadiri forum koordinasi nasional Sekda Indonesia. Hal ini dikatakan Asisten III Pemkab Boltim, Djainudin Mokoginta, Kamis  (7/9/17).

Menurut Djainudin, kehadiran pak Sekda di forum tersebut guna membahas isu-isu strategis yakni mengenai keuangan daerah, kepegawaian, tindak lanjut temuan hasil pemeriksaan BPK serta perencanaan anggaran di tahun 2018. “Beberapa isu ini yang menjadi pokok pertemuan dalam forum tersebut, ” katanya.

Forum Sekda ini nantinya kata dia, akan berlangsung selama kurang lebih empat  hari, mulai Rabu (6/9/17) hingga Sabtu (9/9/17). “Selain Sekda, saya juga selaku Asisten III ikut sebagai pendamping, ” terang Djainudin.

Sementara Sekda Boltim Muhammad Assagaf ketika dikonfirmasi media ini, juga mengatakan bahwa pertemuan Sekda se Indonesia berlangsung di Kota Palembang selama empat hari.

“Untuk Boltim saya dan Asisten III yang ikut. Apa-apa yang nantinya dibahas pada petemuan forum ini, saya akan sampaikan dihadapan semuan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), setelah kembalinya dari kegiatan tersebut, ” ujar Assagaf.(riel)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*