Sanksi Tegas Untuk ASN Boltim Yang Tak Disiplin

POSTotabuan.com, Tutuyan- Buntut pemecatan kepada dua Abdi Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Boltim, dikarenakan tak disiplin menjalankan tugas sebagai abdi negara. Bupati Boltim , Sehan Landjar pun tak segan-segan memberikan sanksi bagi ASN yang melanggar aturan dan perundang-undangan yang berlaku.  Hal ini ditegaskan Bupati saat membuka Bimbingan Teknis (Bintek) Disiplin ASN, Rabu (2/7/17), di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim.

‎Sehan mengatakan, disiplin merupakan nafas kehidupan setiap ASN yang harus terus ditumbuhkan dan menjadi bagian kehidupan kerja untuk mewujudkan pelayanan prima karena disiplin merupakan kunci kesuksesan yang berkaitan erat dengan kinerja ASN. “Menurunnya disiplin secara otomatis akan berpengaruh pada hasil kerja ASN. Sehingga itu saya minta kepada setiap ASN ikuti aturan yang ada, “ tegasnya.‎

Sehan juga meminta kepada peserta Bintek untuk mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh agar memahami secara benar kewajiban dan larangan yang sudah diatur tentang disiplin. “Tidak ada alasan lagi bahwa tidak tahu mengenai aturan, karena jika terjadi pembiaran maka kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan yang terkait akan dikenakan sanksi, “ tukasnya.(risd)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*