Boltim Sabet WTP Empat Kali Berturut Turut

POSTotabuan.com – Untuk yang ke empat kalinya secara berturut-turut Pemerintaah Boltim meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam hal pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2016. Opini WTP ini diumumkan secara langsung oleh Auditor utama BPK RI, Syafrudin Mosii, pada Jumat (9/6/17), di Kantor BPK RI, Perwakilan Sulut Jalan 17 Agustus Manado.

img-20170609-wa0027Bupati Sehan Landjar SH mengatakan keberhasilan Boltim mempertahankan predikat WTP tidak lepas dari peran dan kerjasama semua pihak terutama tim anggaran, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Muhammad Assagaf dan Badan Keuangan Daeeah yang dipimpin oleh Oskar Manoppo SE MM.
img-20170611-wa0005-1Sehingga catatan-catatan yang diberikan oleh BPK setiap tahun dapat terpenuhi dengan baik. “Ini murni kerja keras dari Pemkab Boltim, sehingga saya memberi apresiasi kepada Wakil Bupati, para Asisten, Inspektorat, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta, terutama Kepala Badan Keuangan Oskar Manoppo dan Sekda Muhammad yang sudah bekerja keras tanpa kenal lelah. Saya ucapkan terima kasih, ” ungkap Sehan kepada media, usai menerima Opini WTP.img-20170609-wa0030-1Sementara Kepala Badan Keuangan Oskar Manoppo, mengakui bahwa Opini WTP ini tak lepas dari kerja sama tim anggaran Badan Keuangan. Kata Oskar ini merupakan hasil dari kerja keras tanpa mengenal lelah dari seluruh jajaran yang telah bertekad dan berikhtiar untuk selalu meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan aset daerah. “Saya harap seluruh jajaran agar mempertahankan prestasi meraih Opini WTP dengan terus meningkatkan dan optimalisasi pengelolaan keuangan berbasis akrual, ” kata Oskar.(adv)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*