Hotel Sutan Raja Kotamobagu Diduga Perlakukan Tamu dr Lula Kamal Secara Tidak Sopan

PT.com, Kotamobagu-Pelayanan Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu (KK), kembali menjadi sorotan para tamu yang pernah nginap di hotel tersebut. Yang sebelumnya Bupati Boltim Sehan Landjar geram dengan ulah hotel ini dikarenakan hampir semua kamar hotel terlihat akan kamera CCTV melalui televisi.

Kini perlakuan tidak sopan diduga kembali diperlakukan hotel bintang empat milik DL Sitorus kepada salah satu tamu dari Jakarta dr Lula Kamal, saat menghadiri kegiatan Seminar Kesehatan yang diselenggarakan oleh Stikes Graha Medika di Gedung Siti Barokah Kotamobagu, pada Selasa (9/5/17).

Menurut salah satu panitia kegiatan seminar, ada lima kamar yang dipesan panitia untuk para pemateri dari Manado dan Jakarta, yang dari Jakarta  untuk dr Lula Kamal. Namun sebelum kegiatan seminar selesai, tamu yang dari Manado sudah check out duluan sekita jam 12 siang, sementara Lula Kamal masih melanjutkan kegiatan tersebut sampai selesai. Anehnya, seketika Lula Kama kembali atau pulang ke hotel, dimana tas dan semua barangnya sudah dikeluarkan oleh pihak hotel.

“Dr Lula kaget ketika melihat barang tasnya sudah diluar kamar. Ini sudah keterlaluan. Harusnya hotel berbintang empat tahu aturan bagaimana memperlakukan tamu. Kalaupun memang sudah lewat jam, kan tetap ada biaya carsnya, bukan langsung mengeluarkan barang milik tamu tanpa konfirmasi dengan pihak pemesan kamar. Ini menandakan hotel Sutan Raja Kotamobagu tidak profesional, ” tegas panitia tersebut, yang meminta namanya tidak disebutkan.

Menanggapi hal ini, salah satu Manager hotel Sutan Raja Kotamobagu, Roby ketika dikonfirmasi belum menjelaskan kejadian tersebut. “Nanti manager yang bersangkutan yang akan menghubungi bapak ya, ” kata Robi melalui WA nya, Kamis (11/5/17).(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*