Oknum Pejabat Inisial J Incar Jabatan Sekda Boltim

PT.com, Tutuyan-Oknum pejabat eselon II dilingkup Pemkab Boltim, berinisial J akhir-akhir ini jadi pembicaraan hangat dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan masyarakat Boltim. Pasalnya, oknum pejabat tersebut kabarnya lagi sibu-sibuknya mengincar jabatan tertinggi pimpinan birokrat  Boltim, yakni Sekretaris daerah (Sekda).

Bahkan untuk mendapatkan kursi Sekda Boltim, dimana oknum pejabat tersebut telah mendatangi salah satu petinggi partai di Boltim dan Sulut. Dia (oknum pejabat, red) meminta kepada petinggi partai tersebut untuk jabatan Sekda, jika Muhammad Assagaf pensiun. “Oknum pejabat tersebut, katanya meminta suaka kepada salah satu partai supaya mendapatkan jabatan Sekda Boltim, ” ungkap salah satu warga Boltim, yang meminta namanya tak disebutkan, Jumat (28/4/17) .

Oknum pejabat ini mungkin tidak sadar meskipun jabatan panglima birokrat  Boltim akan berakhir di 2017, namun Bupati Sehan Landjar telah memberikan garansi bahwa jabatan Muhammad Assagaf akan diperpanjang hingga 2019 mendatang. “Apa oknum pejabat tersebut sanggup jadi Sekda. Menyusun Rencana Kerja Anggaran (RKA) di intansinya saja tidak bisa, apalagi mengurus semua instansi di Kabupaten Boltim. Saya menduga oknum pejabat inisial J ini mungkin lagi bermimpi, ” sentil warga.

Kabar tersebut juga, dibenarkan oleh salah satu Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab Boltim. Kata dia, ada warga yang mengirimkan SMS di nomornya. Dimana oknum pejabat inisial J katanya menemui  salah satu pimpinan partai di Boltim meminta agar oknum tersebut direkom jadi Sekda bila Muhammad Assagaf pensiun. “Lucu, mengurus instansinya saja amburadul apalagi mengurus Boltim, ” tukas Kepala SKPD tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Boltim Muhammad Assagaf ketika dikonfirmasi hanya menertawan kabar tersebut. “Biarkan saja, mungkin dia lagi bermimpi. Pada ujungnya juga semua dikembalikan ke pak Bupati, ” pungkas Assagaf.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*