Pelantikan Pengurus BKMT Kabupaten Boltim dan BKMT Kecamatan Kotabunan Sukses

PT, Kotabunan-Pelantikan pengurus  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Boltim dan pengurus BKMT Kecamatan Kotabunan, periode 2017-2022 yang dilaksankan Senin (20/3/17) di halaman Masjid Annur Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, sukses digelar.
img_20170320_203537Kegiatan yang dirangkaikan dengan zikir akbar serta Milad 36 BKMT di apresiasi Bupati Sehan Landjar. “Saya sebagai kepala daerah sangat berterima kasih atas segala dedikasi dan upaya dari warga Boltim yang tidak henti-hentinya membangun satu organisasi yang tidak mengenal lelah, ” ungkap Landjar.
img_20170320_203547Meskipun tentunya hal ini menyita waktu, tenaga dan materi, tapi ini merupakan perniagaan dengan Allah SWT. Ini yang namanaya berdagang dengan Allah. Kalau berdagang dengan manusia tentu ada untung dan ruginya, tapi kalau berdagang dengan Allah untungnya terus tidak ada ruginya. “Jadi waktu yang telah kalian dikorbankan datang ke majelis zikir seperti ini adalah perniagaan dengan Allah. Mudah-mudahan pertmuan kita hari ini akan menjadi rahmad dan berakah serta Insya Allah kita akan tergolong orang-orang beriman, ” ujar Bupati Boltim dua priode ini.
img_20170320_203543Sementara Sangadi Bulawan I, Haris Lasambu selaku ketua panitia kegiatan pelantikan BKMT Boltim dan BKMT Kecamatan Kotabunan, mengatakan kehadiran BKMT diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan, mampu memberikan warna kesejukan serta semangat cinta akan kebenaran dan keadilan. “Saya mengharapkan dengan BKMT, akan terbentuk ibu-ibu yang bukan hanya berhasil dalam organisasi, tapi mampu mendidik anak-anak menjadi generasi cerdas, peduli terhadap ketentuan dan aturan yang terbingkai dalam nuansa syariat Islam yang diberlakukan, ” ungkapnya.
img_20170320_203551Diketahui, yang menjabat Ketua BKMT Boltim Ny Titiek Mamonto Gumalangit, dan Ketua BKMT Kecamatan Kotabunan diketuai Karmila Miolo. Hadir pula dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, pengurus BKMT Provinsi Sulut, Ketua MUI Boltim, Ketua NU Boltim, Anggota Dewan Boltim, Kapolsek Kotabunan, Koramil Kotabunan, Pimpinan SKPD, Camat se Boltim, Sangadi se Boltim serta masyarakat muslim se Kecamatan Kotabunan.(*)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*