Bupati Gorontalo Neslon Pomalingo Undang Sehan Landjar di Green Investment

PT, Tutuyan-Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Rahmad Muhammad bersama tiga staf Kamis (30/3/17) menyambangi Bagian Humas Kantor Bupati Boltim yang diterima langsung Kabag Humas Boltim Slamet Umbola.

Tujuan kedatangan humas Pemkab Gorontalo mengundang Bupati Sehan Landjar dalam kegiatan Green Investment atau investasi hijau yang rencananya akan digelar di Kabupaten Gorontalo pada tanggal 14 April 2017 ini.

Rahmad mengatakan mereka datang di Boltim mengantarkan undangan dari pak Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kepada pak Bupati Sehan Landjar, pada kegiatan green investment tanggal 14 April nanti. Kegiatan investasi hijau kata dia, hanya khusus untuk kabupaten/kota diwilayah pesisir teluk tomini yang jumlahnya ada sebanyak tujuh belas daerah. “Jadi selain Bupati Boltim, kami juga mengundang enam belas kepala daerah diwilayah teluk tomini ini, ” terang Rahmad.

Rahmad menjelaskan, dalam green investment semua kepala daerah nantinya akan memaparkan semua objek wisatanya. “Masing-masing kepala daerah memaparkan objek wisata. Dari hasil pemaparan inilah akan dilihat mana-mana yang bisa dijadikan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU), untuk investasi kedepan. Sehingga kita harapkan Bupati Boltim bisa hadir dalam kegiatan tersebut, ” harapnya.

Sementara Kabag Humas Boltim, Slamet Umbola merespon baik rencana kegiatan Pemerintah Gorontalo ini. “Ini adalah peluang insvestasi dibidang pariwisata, karena Boltim sendiri memiliki lima danau, serta wisata pantai pasir putih. Sehingga untuk menangkap peluang ini tentu kita harus ikut serta dalam green investment tersebut, ” tukas Umbola.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*