Bupati Sehan Landjar diwawamcarai wartawan

Awak Media Boltim Dapat Apresiasi Dari Eyang

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH memberikan apresiasi kepada seluruh media, baik cetak, leketronik, online sampai dengan radio. Pasalnya, seluruh awak media tak hanya mengontrol kebijakan serta program kerja pemerintah daerah (pemda). Melainkan, media juga turut membangun kepercayaan diri masyarakat untuk memajukan potensi wisata alam Boltim yang memiliki nilai jual yang tinggi.

“Saya sangat bangga kepada adik-adik wartawan yang terus mendorong potensi wisata yang ada di Boltim, dengan mengunjungi tempat wisata seperti pulau nenas, puncak gunung ambang dan wisata lainnya untuk mengangkat itu dipermukaan media. Dan menurut saya langkah tersebut merupakan sesuatu sangat inovatif. Tak hanya itu, saya berencana ingin mendaki ke puncak gunung ambang bersama kalian,” ujar¬†Eyang sapaan akrab Bupati Boltim, saat bersua dengan seluruh awak media Kamis (23/02)

Selain itu dirinya juga memberikan Apresiasi kepada seluruh media dalam keterlibatan untuk melakukan pemantauan dalam perambahan hutan yang dinilainya sangat efektif.

“Inilah bagian dari kontribusi dari adik-adik jurnalis untuk meningkatkan pembangunan daerah di berbagai sektor terutama, pada sektor pariwisata. Dan menurut saya, pemkab tidak akan merasa rugi untuk memberikan anggara kontrak bersama perusahaan media masing-masing,” tutupnya. (Mrd)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*