kantor PDAM Bolmong

2 Bulan Upah Tak Dibayar, Karyawan Segel Kantor PDAM Bolmong

POSTotabuan, KOTAMOBAGU – Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di segel oleh hampir seluruh karyawan, pada Selasa (01/10) pagi. Pasalnya, terhitung sejak dua bulan terakhir, upah dari sebagian besar karyawan belum dibayarkan. Akibatnya, pelayanan kepada masyarakatpun tidak maksimal.

“Kami menuntut hak kami, yang sampai dengan saat ini tak kunjung dibayarkan. Maka dari itu, kami melakukan aksi mogok disertai penyegelan kantor. Selain itu, kamipun menegaskan atas nama seluruh karyawan PDAM Bolmong, tak mau lagi mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh Direktur. Sebab, sebelumnya direktur pernah memberikan janji-janji yang hingga saat ini tak pernah ditepati, alias janji manis,” ungkap salah seorang karyawan PDAM, Rasyid Potabuga saat bersua dengan seluruh awak media.

Marham Makalunsenge, yang juga merupakan salah satu karyawan PDAM menambahkan, pihaknya meminta dengan segera kepada perusahaan, untuk membayarakan hak pensiun karyawan.

“Tak hanya upah, bahkan pensiun karyawanpun hanya habis di janji saja. Dan kami minta pensiun harus segera dibayarkan,” tegasnya.

Sayangnya, hal ini ditanggapi dingin oleh direktur umum PDAM Bolmong, Hasni Wantasen. “Maaf, saya belum bisa memberikan komentar lebih. Soalnya saya masih capek.” Ujarnya. (Jack)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*