bupati sehan landjar menerima penghargaan langsung dari menkumham yasona laoly
bupati sehan landjar menerima penghargaan langsung dari menkumham yasona laoly

Bupati Sehan Landjar Raih Penghargaan dari Menkumham

POSTotabuan.com, Boltim- Menjelang akhir tahun 2016, Bupati Boltim Sehan Landjar kembali menerima penghargaan dari Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasona Laoly. Penghargaan ini diberikan Menkumham guna memperingati  Hari Hak Asasi Manusia se Dunia ke-68 tahun yang bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis(8/12/16). Selain Bupati Boltim, penghargaan serupa juga diterima para Bupati se Indonsia.

Bupati Sehan Landjar melalui Kabag Humas Pemkab Boltim, Hamdi Egam mengatakan penghargaan ini diberikan atas kepedulian Pemkab Boltim dalam membina dan mengembangkan wilayah menjadi kabupaten yang peduli terhadap HAM. “Atas penghargaan ini pemerintah Boltim sangat bersyukur, ” kataEgam Jumat (9/12/16).

Menurut menurutnya, penghargaan ini diberikan Kemenkum HAM berdasarkan penilaian atas lima indikator utama. Di antaranya hak untuk hidup, hak mengembangkan diri, hak kesejahteraan, hak atas rasa aman dan hak perempuan. “Alhamdulillah lima indikator ini semua didapat masyarakat Boltim, sehingga tidak salah bila pak Bupati menerima penghargaan tersebut, ” ungkap Egam.

Kata Egam juga penghargaan ini tidak lepas dari peran masyarakat sebagai unsur dalam impelemntasi terhadap HAM. Juga dukungan langsung Pemkab Boltim serta Forkopimda dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

“Kedepan dukungan masyarakat dalam pemenuhan dan penegakan hukum dan HAM di Boltim semakin meningkat, ” pungkas Egam.(Humas Boltim)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*