Sering Padam Kantor PLN Jadi Sasaran Amarah Warga, Kaca Depan Kantor Pecah Dilempari Batu

POSTotabuan.com, Tutuyan- Pemadaman listrik yang sering dilakukan PLN cabang Kotamobagu diwilayah Boltim benar-benar membuat masyarakatBoltim kesal dan marah. Buntutnya, kantor PLN pun kembali jadi sasaran untuk melampiaskan kemerahan warga. Selasa (1/11/16) malam sekitar pukul pukul 21.00 Wita, kantor PLN pembantu Kotabunan yang berada di Desa Bulawan Satu Kecamatan Kotabunan ini, kaca depannya pecah dilempari dengan batu.

“Kami kesal pihak PLN memadamkan listrik tidak ada aturan. Bahkan pemadaman bukan terjadi dalam satu hari dua kali saja, namun pemadaman terjadi dalam satu hari penuh, ” kata warga Bulawan.

Pantauan media ini pasca pelemparan, kantor PLN pembantu Kotabunan terlihat sepi satupun petugasnya tidak ada didalam kantor.

Kepala PLN Rayon Boltim Jimmy Cornelis ketika dikonfirmasi soal pemadaman listrik yang kerap terjadi di Boltim mengatakan, pemadaman yang terjadi bukan disengaja oleh pihak PLN, tapi karena ganguang alam.

“Setiap hari ada pohon yang roboh kena jaringan, itu yang mengakibatkan listrik padam. Jadi kami dari PLN minta maaf karena pemadaman bukan sengaja tapi gangguan alam, ” terang Cornelis Rabu (2/11/16).(dhir)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*