Pemerintah Dan Seluruh Masyarakat Boltim Peringati HUT ke-8

POSTotabuan.com, Tutuyan- Jumat (30/19/16), Pemerintah dan seluruh warga masyarakat Boltim menggelar perigatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 melalui upacara bendera yang digelar di lapangan Pondabo Tutuyan yang dipimpin langsung Bupati Sehan Landjar.

IMG_20161002_201925Sehan mengatakan, upacara peringatan HUT ini mengingatkan akan perjuangan, rintisan ide, gagasan, tenaga dan bahkan buah karya yang telah digoreskan oleh putra-putri terbaik Boltim, sehingga tidak terasa umur daerah ini genap 8 tahun. Karena itu, kata Sehan, selayaknya mengapresiasi para pemimpin sebelumya dan semua elemen masyarakat yang telah berjuang dan berkontribusi dalam pemekaran kabupaten Boltim.

“Saya berharap peringatan Boltim kali ini akan semakin membakar tekad dan semangat kerja seluruh elemen masyarakat, pengusaha, petani, pedagang, ASN dan tenaga honor serta semua komponen masyarakat Boltim dengan dilandasi disiplin dan semangat kerja yang tinggi dan mampu mengukir prestasi bagi pembangunan di tanah yang kita cintai, ” kata Sehan.

IMG_20161002_201918-2Roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Boltim selang delapan tahun dengan segala dinamika senantiasa merefleksikan beragam kemajuan diberbagai bidang pembangunan dan sejumlah persoalan dengan beragam tantangan sekaligus menjanjikan sejumlah peluang yang secara signifikan telah memberi warna bagi wajah Boltim.

“Kita harus bersyukur karena program-program pembangunan telah diupayakan untuk dapat menjawab harapan masyarakat. Walaupun diakui belum semua harapan dan kebutuhan masyarakat dapat terakomodir. Tetapi, kita sadari proses pembangunan tetap dilakukan secara bertahap, berlanjut dan berkesinambungan untuk menjawab semua tuntutan serta harapan masyarakat yang menghendaki adanya perubahan dan kemaju kemajuan pembangunan di daerah ini, ” ungkapnya.

IMG_20161002_201929Dalam melaksanakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan untuk masa depan Boltim perlu dibangun komitmen dan sinergitas antara semua elemen masyarakat dan para pelaku pembangunan dalam berbagai tataran. Ini merupakan prasyarat yang perlu¬† disepakati bersama demi berlangsungnya pembangunan secara berkelanjutan melalui proses yang terencana, terarah dan terpadu.IMG_20161002_201932-1“Diera otonomisasi dan globalisasi yang terus berjalan maju, kita pun harus berpacu dengan waktu dan mampu menjawab semua tantangan, mengubah masalah menjadi peluang dengan kesiapan daerah. Baik sumber daya manusia, maupun sumber daya alamnya. Mari kita jadikan momentum HUT Boltim sebagai masa depan dalam genggaman kita semua. Karena itu semua yang akan merubah tantangan dan rintangan menjadi peluang. ” pungkas Sehan.(Advetorial)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*