Sehan Buka Musda ke-I PAN Sitaro

POSTotabuan.com Sitaro-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Sehan Landjar, Rabu (07/09/16) secara resmi membuka perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) PAN ke-I di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Dalam sambutannya, Sehan menyampaikan pesan kepada kader partai terutama yang duduk di kursi legislatif sebagai representasi partai, agar mampu bersinergi dengan pemerintah setempat dalam memberi kontribusi pemikiran dalam pelaksanaan pembangunan disemua sektor yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

“Sebagai kader, kita harus mampu memberi solusi setiap permasalahan kepada pemerintah daerah, bukan menambah permasalahan yang nantinya akan menimbulkan kebingungan di kalangan masyarakat, ” ujar Sehan.

Dia menegaskan kader partai yang berada di kursi legislatif, harus mampu menyuarakan aspirasi rakyat dengan pokok-pokok pikiran melalui jalur komunikasi yang baik dengan eksekitif. Karena menurutnya, partai sangat penting sebagai wadah dan sarana yang menampung dan menghimpun aspirasi tentang apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Sehingga setiap kader PAN dengan senantiasa harus peka terhadap kesulitan yang dialami oleh masyarakat dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka. Terima kasih juga kepada Bupati Sitaro Tony Supi selaku pemerintah atas dukungan dan suport terhadap pelaksanaan acara Musda ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar, ” ungkap Sehan.

Sementaran Bupati Sitaro Tony Supit memberi apresiasi dan terimakasih kepada ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar yang telah mengajak seluruh kader PAN agar senantiasa wajib mendukung program pemerintah yang pro pada kepentingan rakyat.

“Saya yakin jika PAN dibawah kepemimpinan Sehan Landjar, khususnya di Sulut, akan lebih maju dan lebih besar kedepan, sebab dinakhodai oleh orang yang memiliki pemikiran dan konsep yang brilian seperti Sehan Landjar, ” puji Supit.

Dalam Musda ke-I PAN Sitaro tercatat sebanyak tujuh kader PAN di daerah ini mencalonkan diri untuk maju dalam perhelatan Musda kali ini. Dari tujuh nama yang akan berkompetisi ini, akan dipilih lima nama yang masuk dalam tim formatur yang nantinya akan memilih ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sitaro.(red)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*