Empat Nama Akan Bersaing Berebut Ketua PAN Boltim

POSTotabuan.com, Tutuyan– Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Boltim, dipastikan akan digelar Sabtu (17/9/16) di Villa Tobongon Resort.

Menariknya, dalam Musda PAN ini, empat nama bakal berebut Ketua Partai berlambang matahari di Boltim, yakni Rusdi Gumalangit sebagai Wakil Bupati Boltim, Samsudin Dama Anggota Dekab Boltim, Aziz Mamonto Anggota Dekab Boltim dan Marsaole Mamonto Ketua Dekab Boltim.

Namun informasi yang didapat media ini, yang bersaing mendapatkan Ketua¬† PAN Boltim periode 2016-2021 hanya dua nama, yakni Marsaole dan Rusdi. “Kalau Pak Marsaole dan Pak Rusdi maju, maka Musda PAN Boltim bisa alot. Karena mereka berdua sama-sama terbaik. Tapi kita lihat saja seperti apa nanti, ” ujar salah satu kader PAN yang enggan namanya disebutkan.

Menanggapi hal ini, Marsaole Mamonto sendiri ketika konfirmasi membenarkan bahwa pak Rusdi akan maju di Musda PAN Boltim.

“Pak Rusdi sudah masukan berkasnya maju mencalonkan Ketua DPD PAN Boltim. Selain Pak Rusdi, Samsudin dan Aziz juga akan maju sebagai calon. Sementara saya sendiri belum memastikan akan maju atau tidak. Kita lihat saja nanti jika musdanya telah gelar, ” ujar Marsaole.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*