Bupati Sehan Lepas Pawai Takbiran Idul Adha 1437 H

POSTotabuan.com, Kotabunan-Bupati Boltim Sehan Landjar, Minggu (11/9/16) pukul 20.00 Wita, secara resmi melepas pawai takbiran Idul Adha 1437 Hijriah di depan rumah dinas Camat Kotabunan.

Sebelum melapas peserta pawai takbiran, Bupati berpesan agar peserta pawai takbir malam ini dapat tertib, menjaga keamanan dan keselamatan selama mengumandangkan takbir sepanjang jalan hingga hingga finis nanti. Sehingga kegiatan pawai takbir dapat berjalan lancar, aman, tertib serta tetap terjaganya keutuhan antar umat muslim.

“Jaga keselamatan di jalan, dan kumandangkan takbir selama pawai berlangsung, ” harap Bupati.

Dia juga mengatakan secara pribadi, keluarga dan mewakili pemerintah Kabupaten Botim mengucapkan selamat hari raya idul adha 10 dzulhijjah 1437 hijriah mohon maaf lahir bathin.

“Takbiran malam ini mengagungkan kebesarannya yang bertanda menyambut datangnya hari qurban bagi umat Islam. Untuk itu mari kita saling memberikan maaf, memperbaiki dan memperkokoh silaturahmi untuk meningkatkan kepedulian kita kepada kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim sehingga mereka terbebas dari dari belenggu kemiskinan dan dapat merasakan kebahagiaan yang sama pada lebaran idul adha ini, ” tutupnya.

Sementara Kabag Humas Pemkab Boltim, Hamdi Egam mengatakan pawai takbiran ini start dari lapangan Bogani Kotabunan dan Finis di lapangan Desa Togid Kecamatan Tutuyan.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*