Salihi Mokodongan saat menemui Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar dirumahnya di Desa Togid

Temui Ketua DPW PAN Sulut, Salihi Meminta PAN Mengusungnya di Pilkada Bolmong ?

POSTotabuan.com, Tutuyan-Mantan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, yang juga salah satu bakal calon Bupati di Pilkada Bolmong, Jumat (26/8/16) kemarin terpantau menemui Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut, Sehan Landjar dirumah kediamannya di Desa Togid Kecamatan Tutuyan Boltim.

Belum diketahui secara pasti apa maksud kedatangan Salihi bertemu dengan Sehan Landjar. Namun, informasi dan bocoran yang diperoleh bahwa tujuan Salihi menemui Ketua DPW PAN Sulut, diduga  meminta PAN agar mengusungnya sebagai calon Bupati di Pilkada Bolmong yang akan digelar serentak bulan Februari 2017 mendatang.

“Kedatangan Salihi di Boltim menemui pak Sehan kemungkinan saol partai. Dia (Salihi,red) mungkin meminta pak Sehan agar PAN mengusungnya di Pilkada. Sebab, tidak pernah kami lihat seorang Salihi datang di Boltim secara tiba-tiba seperti ini, ” ungkap sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sebelumnya Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar, ketika ditanya wartawan soal Pilkada Bolmong. Dia Sehan mengatakan bahwa sampai saat ini PAN masih terbuka untuk siapa saja yang mau maju Pilkada, tetapi sesuai dengan ketentuan dan aturan partai.

“Sampai saat ini PAN masih membuka ruang bagi kandidat atau yang mau mencalonkan sebagai Bupati Bolmong, ” ungkap Sehan.

Bahkan kata dia, mantan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan juga berpeluang di usung PAN sebagai calon Bupati. Dan dia (Salihi) berpeluang menang Pilkada, sebab melihat kondisi yang ada dimana masyarakat Lolak dan sekitarnya masih mengingnikannya. “Sehingga tidak menutup kemungkinan PAN akan mengusung Salihi di Pilkada Bolmong. Semua memungkinkan. Kita lihat saja nanti, ” ujar Sehan yang juga Bupati Boltim dua periode ini.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*