Si Jago Merah Mengamuk di Bongkudai, Tiga Rumah Ludes

POST otabuan.com, Modayag- Warga Desa Bungkudai Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Boltim Senin (22/8/16) malam, sekitar pukul 22.00 Wita dibuat panik akibat si jago merah mengamuk dan menghanguskan dua rumah dan satu ruko milik warga, yang informasinya dua rumah yang ludes itu milik orang tua Ketua Dekab Boltim Marsaoleh Mamonto dan rumah orang tua salah satu Anggota Deprov Sulut Rita Lamusu.

Menurut sejumlah saksi mata yang berada ditempat kejadian, kebakaran tersebut diduga berawal dari korsleting listrik yang terjadi rumahnya orang tua Anggota Deprov Sulut Rita Lamusu. “Api berawal dari percikan kabeli listrik dalam rumah, dan langsung menyebar hingga menghanguskan dua rumah yang berdekatan, ” kata warga.

Ajaibnya lagi menurut warga, saat kebakaran sedang berlangsung tiba-tiba muncul sosok Kuda Terbang dan Lafadz Allah di tengah-tengah kobaran api besar, dan itu terlihat saat ada warga sedang mengambil gambar lewat kamera.

Meskipun kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian materi yang dialami para korban atau pemilik rumah menacapai ratusan juta rupiah. Sebab informasinya, dimana cengkih didalam gudang mencapai ratusan kilo juga ikut terbakar serta sejumlah surat-surat berharga lainnya.

Sampai berita ini turun dari Pemerintah Boltim dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boltim belum bisa dikonfirmasi.(riel)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*