Pria Seksi Berdasarkan Pandangan Wanita Modern

POSTotabuan.com – Ada beragam definisi seksi, meski sering diidentikkan dengan hal-hal yang berbau porno aksi tetapi seksi juga bisa berarti sikap dan juga tentunya fisik bagi beberapa orang. Lantas, bagaimanakah pria seksi berdasarkan pandangan wanita modern masa kini?

Berikut beberapa definisi seksi menurut pandangan personel grup vokal berisikan lima wanita modern dan cantik bersuara merdu jebolan X Factor 2015.

Sabrina
Wanita berdarah minang ini mengaku menyukai pria yang memiliki postur badan tinggi. Secara fisik, menurut Sabrina pria seksi mempunyai bibir yang tebal dan janggut yang menutupi dagu dan rahang pipinya. Dan secara sikap pria seksi menurutnya adalah pria yang pendiam namun menyimpan sejuta rahasia yang terpancar dari matanya dan juga ketika tak berhenti menatapnya ketika sedang berbicara berdua.

Sheilla
Menurut gadis kelahiran Banjarmasin ini, tak ada hal yang spesifik mengenai bagian tubuh pria mana yang yang seksi. Menurutnya apa pun bentuk fisiknya, kalau dia, segala kekurangannya tak akan terlihat. Dan secara sikap menurut Sheilla, pria terlihat lebih seksi ketika mereka sedang mengerjakan sesuatu yang sesuai dengan passion-nya.

Yayang
Pria yang seksi menurut personel paling sulung ini adalah pria yang sangatgentlemen, dan dapat memperlakukan wanita dengan baik tanpa memandang apa pun. Secara fisik wanita yang juga berprofesi sebagai dosen jurusan perminyakan salah satu perguruan tinggi swasta ini menggambarkan pria yang seksi itu seperti aktor kenamaan Ario Bayu, hitam manis dan berbadan kekar.

Amel
Gadis yang mengambil konsentrasi hukum dalam pendidikan tingginya ini mendefinisikan pria seksi adalah pria yang telah matang secara sikap sehingga berpengaruh pada perilakunya.

Memes
Personel yang paling muda ini menyebutkan kriteria pria seksi menurutnya adalah seperti jebolan pencarian model di Amerika Serikat, Nyle Dimarco. Dan ditambah lagi bila pria tersebut sangat pintar, akan terlihat lebih seksi dan berbeda ketika dilihat.

Sumber: Okezone.com

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*